Kamis, 18 Oktober 2012

Indah pada waktunya

Diposting oleh catatan arga di 03.14

   

Seandainya aku bisa memiliki mu tapi itu hanyalah mimpi panjang
Yang takkan pernah usai, itu hanyalah pikiran konyol yang takkan pernah
Masuk akal. Kini aku harus menyadari semuanya dan belajar untuk tak mengharapkan lebih ..
Melihat senyum mu sudah membuatku bahagia, meski akhirnya hati ku menjerit ,menanggis harus meng iklhas kan mu bersama orang yang kamu cintai, seandainya itu aku” hidup ku ini terasa lengkap,hari ku tak lagi sepi
“kenapa waktu tak memihak untukku” tapi itu lah jalannya yang harus di lalui
Aku mencoba melupakan mu, mencoba ini semua hanya biasa tapi
Tak bisa ku pungkiri, rasa ku berbeda dengan mu , rasa ini tak sama ,aku sayang kamu, dan itu terlanjur aku tak bisa mengelak karna rasa ini datang dari tuhan, “ tapi”  percuma aku tak bisa masuk keruang hati mu”
Kalau pun itu terjadi kau punya rasa yang sama “ tapi rasa itu takkan pernah bisa menyatukan dan meleburnya menjadi cinta
  Aku menyadari kekurangan ku, aku menyadari rasa ini mungkin hanyalah kesalahan semata” dan ku coba untuk menghapus semua segalanya
“sebelum rasa ini yang akan membunuh ku perlahan-lahan ,membuat semua ini sia-sia.

Setiap malam aku selalu berharap suatu saat aku yang akan menjadi milik mu untuk selamanya” dan hanya aku yang memilikimu. Tak kan ada orang lain di hati ku  kecuali cinta dengan mu,rindu hanya untuk mu,
Takkan ada yang memisah kan kita, kecuali waktu dan mati”

Setiap malam aku selalu berharap suatu saat kamu akan mengetahui  besar rasa ini untukku” mungkin ini tak bisa di ungkap kan lewat kata “ Abstrak”
Dan takkan bisa terhitung seperti galaksi di angkasa “ yang bercahaya yang memiliki keindahan tersendiri, yang memiliki caranya tersendiri untuk menjadi sebuah bintang yang anggun, semuanya akan indah pada waktunya
Saat tuhan takdir kan kau hanya untuk ku

Mungkin aku bukan seindah bintang dan galaksi di angkasa, yang cahaya begitu sempurna.
Tapi aku ingin menjadi kunang-kunang dengan kehidupannya tersendiri,yang mencoba untuk menjadi seindah bintang meski hanya sekedip cahaya yang takkan  terlihat oleh mata. Tapi itu lah yang membuat nya selalu indah, ia akan di cari dan di senangi semua orang” yang membawa kebahagiaan tersendiri,menciptakan dunianya.
Dan aku sangat berharap itu” meski itu takkan akan terjadi”
Tapi itu akan selalu ada “ Aku dan kamu di dunia bayangan ku” kau begitu indah” because i’m love you”mungkin hari ini , aku melihatmu bersamanya,
Tapi aku ingin “Nanti kamu yang abadi dan itu yang terakhir untukku”

0 komentar:

Posting Komentar

 

catatan arga Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei