Sabtu, 25 Februari 2012

MENEMUKAN KEINDAHAN BARU DALAM DIRIKU

Diposting oleh catatan arga di 20.37
Projek Pribadi Hari Ini:
MENEMUKAN KEINDAHAN BARU DALAM DIRIKU

Sahabat saya yang letih dengan diri dan keadaan yang rasanya begini-begini saja, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Pembuka Hati,

Aku mohon bantuanMu untuk menghentikan kebiasaanku mengeluhkan sulitnya kehidupan, karena dengannya pandanganku buta terhadap kemungkinan baru.

Maafkanlah aku jika aku terkadang bersikap seolah penderitaanku permanen, dan sinis mengomentari keberhasilan orang lain.

Aku ingin melihat kemudahan yang datang bersama kesulitan, menyambutnya dengan ramah, dan mulai berupaya untuk menjadikan kemudahan itu sebagai kedamaian dan kesejahteraan yang nyata.

Semoga dengannya, Engkau mengijinkanku untuk menemukan keindahan baru dalam diriku.

Sesungguhnya, keindahan diri dan perilakuku adalah penentu keindahan hidupku.

Tuhan, bahagiakanlah aku hari ini dan di hari-hari yang panjang ke depan.

Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

catatan arga Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei